Crochet

Kamis, 26 Desember 2013

Datang Bulan setelah terapi endrolin

Akhirnya aku datang bulan setelah 3 bulan gak haid karena pengaruh endrolin... Aku ke dokter lagi kukira langsung bisa dikasih obat penyubur... nyatanya dokter gak mau ngasih, karena mau tau nilai ca-125 ku dulu... aku belum sempet periksa... aku tunda2 ya karena emang lg pailit juga... kutanya ternyata untuk periksa ca-125 itu aja Rp 470 ribu dong... haha.... nanti2 aja lah, sekalian bareng periksa hormon prolaktin...

Trus jadinya kemaren pas hari ke-2 haid ya gak diapa2in sama dokter... cuma aku disuruh hsg aja untuk liat ada penyumbatan gak disaluran telurku... hsg dilakukan di hari ke-9 s.d ke 12 setelah hari pertama haid... dan selama sebelum hsg tidak boleh berhubungan dulu...

Aku tanya lah di RS bunda margonda... ternyata biayanya Rp 650 ribu untuk hsg... oke, gak terlalu jauh beda sama yg dibilang dr pritta sih... ya udah aku langsung booking aja tanggal 31 desember nanti...

Aku hanya ngejalanin aja lah... ikhtiar yang memang diarahkan kesana... capek juga sih.... capek batin, dan finansial... tapi mo gimana lagi.... toh Allah masih nyuruh begini....

Tadi temenku bilang, dia udah punya anak 1, "taun depan hamil yuk barengan..." dan aku menyikapi dengan pesimis... dalem hati bilang, "yah nanti lo hamil duluan deh..."

Hikks... bahkan aku sudah mulai pesimis menghadapi masa depan... ada rasa ketidakyakinan... apa bener taun dpn aku bisa hamil.... padahal kan harus yakin yaak.... huhuhu.....

hanya bisa membesarkan diri.... "tenaaang semua ada yg mengatur... tenaaang... semua ada waktunya... tenaaaaang Allah tau seberapa berat kamu menanggung rasa untuk bersabaar... dan ingat Allah tau saat yang tepaat..."

Tetap positive thinking....  biar Allah menjalankan skenarionya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar