Crochet

Rabu, 04 September 2013

Hidup diantara orang-orang yang mudah hamil

Judulnya enggak banget ya... Tapi ini perasaanku.... akhir2 ini sepertinya Allah sedang menguji kesabaran dan keikhlasanku...

Disaat aku menanti-nanti kehamilan, disaat setiap hari aku berharap untuk hamil namun masih dihadapkan kekecewaan... disaat2 itu satu demi satu orang2 disekelilingku memberitahukan kehamilannya... Hmmm

Ada yang menikah setelah aku, bahkan kini telah melahirkan... ada yang dulu bilang, "nanti hamil anak kedua bareng kamu ya" salah satu temanku pernah berkata begitu... dan kini ia tengah hamil anak kedua dan aku belum... saat dia meng sms ku, "aku hamil lho, kamu yg pertama aku kasih tau." Saat itu justru air mata yang mengalir di pipiku, "Aku kapan hamil ya Allah?" itu yang keluar dari mulutku dan suamiku pun memelukku... dan pelukan suamiku justru membuat airmata makin deras mengalir...

Daaan tadi pagi, momen itu terulang, temanku ada lagi yang memberitakan bahwa dia hamil anak kedua... Alhamdulillah aku tidak menangis... meski masih juga pertanyaan, "giliran aku hamil kapan ya Allah?" masih terus ada di hatiku. Dia yang bercerita bahwa tidak merencanakan, ia yang bercerita padahal capek sedang sekolah S2, dan tetap bisa hamilll... dan doaku pagi ini adalah: "ya Allah mudahkan hamba hamil seperti Engkau mudahkan teman2ku Kau beri kehamilan..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar